Lapas I Madiun Gelar Donor Darah Bersama Anggota Pipas Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60

HUKRIM35 Views

MADIUN, BUSERJATIM. COM GROUP – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Lembaga Pemasyaraktan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim bersama dengan anggota Pipas mengadakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh para pegawai dan anggota pipas. Kegiatan ini bertujuan untuk wujud kepedulian sosial terhadap sesama Rabu (17/04).

Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta dalam sambutannya mengatakan, “Kami sangat antusias dalam menyelenggarakan kegiatan sosial ini, khususnya dalam memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-60. Ini adalah momen penting bagi kami untuk berkontribusi tidak hanya dalam aspek pemasyarakatan tapi juga dalam bidang kesehatan dan kemanusiaan,” Ujarnya.

Donor darah yang diadakan di ruang kunjungan Lapas I Madiun ini diikuti oleh lebih dari 100 peserta yang terdiri dari pegawai Lapas dan anggota Pipas. Kegiatan ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Madiun yang menyediakan fasilitas dan tenaga medis untuk mendukung kelancaran acara.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono Kegiatan-kegiatan seperti ini diharapkan tidak hanya memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan, tetapi juga membawa dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *