Sineritas Polsek Sliyeg dan Koramil Dalam Pengamanan Arus Balik Pasca Idul Fitri 1445 H

Uncategorized455 Views

 

Indramayu,- Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan Koramil melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam rangka arus balik pasca Idul Fitri 1445 H. Senin malam (15/4/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran perjalanan bagi pemudik yang kembali setelah merayakan Idul Fitri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan raya Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa sinergi antara Polsek Sliyeg dan Koramil sangat penting dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, terutama selama periode arus balik setelah libur Idul Fitri.

“Kami bekerja sama dengan Koramil untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya Tambi. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pemudik dan memastikan situasi lalu lintas tetap aman dan lancar,” ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain melakukan pengamanan, Polsek Sliyeg dan Koramil juga memberikan himbauan kepada para pengendara agar mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga keselamatan selama perjalanan.

Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk menghindari terjadinya kecelakaan dan gangguan lainnya di jalan raya.

Kapolsek Sliyeg menegaskan komitmen mereka untuk terus bekerja sama dengan Koramil dan pihak terkait lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam pengamanan arus balik pasca Idul Fitri.

“Sinergi antara Polsek Sliyeg dan Koramil diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi seluruh pemudik dan pengguna jalan,” ucapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *