Iptu Sujana: Situasi Arus Lalu Lintas Arus Balik Lebaran di Pantura Indramayu Masih Ramai Lancar

Uncategorized215 Views

 

Indramayu,- Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Pos Pam Candangpinggan, Polres Indramayu, Iptu Sujana, menyampaikan bahwa situasi arus lalu lintas arus balik pasca Lebaran 2024 hingga saat ini Senin (15/4/2024) pukul 21.48 Wib, terpantau ramai lancar.

Terutama, terpantau situasi arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cirebon yang masih ramai lancar.

“Arus tersebut didominasi oleh kendaraan sepeda motor, dengan kecepatan rata-rata antara 60 hingga 70 Km/Jam. Sebaliknya, arus lalu lintas dari arah Cirebon menuju Jakarta terpantau normal,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Iptu Sujana

Pernyataan ini menggambarkan kondisi arus balik pasca Lebaran yang berlangsung dengan lancar dan teratur.

Hal ini tentu memberikan kabar baik bagi para pemudik yang sedang dalam perjalanan pulang kembali ke kota asalnya.

Pos Pam Candangpinggan terus melakukan pengawasan dan pengaturan arus lalu lintas guna memastikan kelancaran perjalanan dan keamanan para pengguna jalan.

Dengan situasi arus lalu lintas yang terpantau lancar, diharapkan para pemudik dapat sampai ke tujuan dengan aman dan nyaman.

Selain itu, Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 terus melakukan patroli dan pengawasan secara intensif untuk menjaga ketertiban dan keselamatan selama periode arus balik pasca Lebaran.

“Hal ini sebagai bentuk komitmen dari pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pada momen-momen penting seperti ini,” ucapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *