Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi Pimpin KRYD Patroli Skala Besar

Indramayu,– Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, S.H., pimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) patroli skala besar, di wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Sabtu 13 April 2024, pukul 20.40 WIB s/d selesai.

“Sasaran KRYD Patroli sekala besar pada malam minggu yaitu C-3, Premanisme, Knalpot bising, serta gangguan Kamtibmas atau terjadinya tawuran dan tindak pelanggaran hukum lainnya,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi.

Dalam kegiatan itu, lanjut Iptu Maryudi, kami melakukan patroli mulai dari Mako Polsek Arahan menuju perbatasan Kecamatan Bongas.

Tidak berhenti sampai disitu, kami juga menyasar perbatasan antara Kecamatan Bongas, terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (14/4/2024) pagi.

Pada patrol itu, kata Iptu Maryudi, pihaknya membubarkan kerumunan anak muda yang sedang berkerumun sekaligus memberikan himbauan secara humanis agar kembali ke rumahnya masing-masing dan tetap menerapkan prokes dalam berkerumun.

“Kami juga melaksanakan pemeriksaan surat-surat kendaraan dan merazia pengendara yang menggunakan kenalpot bising dan razia miras,” ungkap Iptu Maryudi.

“Alhamdulillah,… selama pelaksanaan KRYD patroli sekala besar situasi di wilayah hukum Polsek Arahan dalam keadaan kondusif. Namun demikian Polsek Arahan masih tetap mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas serta pelanggaran hukum lainnya.” Jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *