Tempat Wisata Ramai, Polres Ngawi Terjunkan Anggotanya

Uncategorized184 Views

 

NGAWI,BUSERJATIM.COM GROUP- Pasca lebaran 1445 H, tempat wisata yang ada di Ngawi ramai dikunjungi masyarakat yang ingin berlibur.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasi Humas Iptu Dian mengatakan bahwa, “Pasca lebaran ini, banyak tempat wisata yang dikunjungi warga yang ingin berlibur. Maka dari itu selain yang jaga di pos-pos, anggota Polres Ngawi juga berjaga di tempat-tempat wisata.”

Salah satunya adalah tempat wisata pemandian Tawun, Anggota Polsubsektor Kasreman Polres Ngawi jajaran Polda Jatim melaksanakan pengamanan di tempat wisata pemandian Tawun yang terletak di Desa/Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi, Jumat (12/4/2024)

“Semua dilakukan demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung. Apalagi anak-anak banyak yang berenang sehingga patroli di sekitar kolam renang Tawun lebih diperketat, selain pengawasan dari orang tuanya,” lanjut Dian

Dengan jaminan pengamanan ekstra dari polisi di tempat wisata, para pengunjung merasakan keamanan dan kenyamanan saat berlibur di Ngawi

Patroli di pemandian Tawun selain memberikan imbauan kamtibmas sebagai antisipasi tindak kejahatan juga meningkatkan kewaspadaan pengunjung untuk selalu mengawasi keluarganya yang sedang berenang.

Lebih lanjut, Dian menyampaikan bahwa Polri akan semakin intens melakukan pengamanan dan pengawasan di lokasi wisata.

“Kita harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung wisata Tawun, dengan harapan manfaat layanan aspek keamanan dan kenyamanan bisa dirasakan langsung oleh pengunjung,” tutupnya. (d*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *