Kapolresta Sorong Kota Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Mansinam 2024, Ini Pesannya!!!

BUDAYA72 Views

 

KOTA SORONG , BUSERJATIM.. COM GRUOP-– Kapolresta Sorong Kota Kombes pol Happy Perdana Yudianto, S.I.K., M.H., beserta PJU Polresta Sorong Kota dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sorong Kota Ny. Tanty Happy Perdana Beserta pengurus Bhayangkari Cab Kota Sorong Kota mengunjungi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Mansinam 2024 yang ada di Wilayah Hukum Polresta Sorong Kota, Selasa (9/4/2024).

Adapun Pos (Pam) Penggamanan dan Pos (Yan) Pelayananan yang dikunjungi Kapolresta Sorong Kota beserta rombongan diantaranya Pos Pam Sorong City dan Pos Pam Bundaran Lap. Hoky, Pos Yan Ramayan, Pos Yan Saga Supermarket, Pos Yan Toko Dian, Pos Terpadu Pelabuhan dan Pos Terpadu Bandara (DEO) Domine Edward Osok.

Tujuan kunjungan tersebut tidak lain untuk mengecek langsung kesiapansiagaan personel yang melakukan jaga Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu sekaligus memberikan tali asih berupa bingkisan.

Kapolresta Sorong Kota Kombes pol Happy Perdana Yudianto, S.I.K., M.H., mengatakan, bahwa kunjungan tersebut untuk mengecek langsung kesiapan personel di lapangan sekaligus memberikan semangat dengan memberikan tali asih berupa bingkisan kepada personel yang bertugas di Pos Ops Ketupat Mansinam 2024.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta juga memberikan penekanan kepada personel jaga Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu agar melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab serta berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya bagi masyarakat yang merayakan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi.

Kapolresta Sorong Kota menambahkan, bahwa Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk perhatian terhadap anggota Polri, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan antara keluarga besar Polri dan Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas pengamanan di wilayah hukum Polresta Sorong Kota.

Secara simbolis memberikan tali asih berupa bingkisan diberikan langsung oleh Kapolresta Sorong Kota KBP Happy Perdana Yudianto didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sorong Kota Ny. Tanty Happy Perdana serta Para PJU Polresta Sorong Kota kepada Petugas Jaga Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu Ops Ketupat Mansinam 2024 di Kota Sorong.

(Tim/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *