Semangat Babinsa Kedunggalar Dalam Kerja Bakti Membantu Masyarakat

EKONOMI119 Views

 

NGAWI , BUSERJATIM .COM GRUOP-– Babinsa Koramil 13/Kedunggalar Kodim 0805/Ngawi Serda Krischa tampak sedang membantu membenahi pembangunan talut dan irigasi bersama masyarakat di Desa Katikan Kecamatan Kedunggalar, Minggu (07/04/2024).

Pada kesempatan ini Serda Krischa bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong penataan batu untuk akses pembuatan talut dan perbaikan irigasi karena dimusim penghujan seperti sekarang ini curah hujan yang cukup tinggi.

Diharapkan dengan adanya pembuatan talud dan perbaikan jalan Desa ini bisa memperlancar transportasi masyarakat, sehingga perekonomian warga Desa Katikan bisa lebih meningkat lagi.

Ia juga menambahkan dibulan Ramadhan ini kita harus tetap semangat gotong royong untuk melaksanakan dan mewujutkan kepedulian TNI terhadap lingkungan.

TNI selain sebagai pertahanan, juga harus bisa dan mampu melakukan bakti sosial dengan kerja secara gotong royong bersama masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”terangnya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk kebersamaan masyarakat bersama Babinsa, dimana kebersamaan adalah hal yang terpenting dalam kehidupan bermasyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *