Di Minggu Terakhir Ramadhan, GRIB Jaya PAC Malausma Kabupaten Majalengka Kembali Bagikan Takjil Geratis.

SOSIAL79 Views

Majalengka || GRIB Jaya PAC Malausma Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat kembali melaksanakan kegiatan rutinitas bagi-bagi takjil gratis kepada para pengguna jalan lalu lintas baik kendaraan roda dua ataupun roda empat dan warga masyarakat sekitar yang beralamat di Jl. Malausma-Bantarujeg Kabupaten Majalengka, (Jum’at, 05/04/2024).

Kegiatan pembagian takjil gratis tersebut merupakan kegiatan rutinitas PAC Malausma di bulan suci Ramadhan. Acara tersebut dilakukan oleh seluruh keluarga Besar PAC Malausma. Dalam sambutannya, Ketua PAC Malausma Asep Zoehee yang didampingi Sekretaris PAC Malausma Dede Nero mengatakan, dirinya mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota atas kerjasama dan kekompakannya dalam rangka melaksanakan kegiatan rutinitas bagi-bagi takjil gratis tersebut selama bulan suci Ramadhan tahun ini. Menurutnya, meskipun PAC Malausma baru berdiri, namun berkat kerjasama dan kekompakan seluruh pengurus dan anggota saat ini sudah dikenal besar sebagai salah satu wadah atau organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Majalengka.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota PAC Malausma Kabupaten Majalengka atas kerjasama dan kekompakan selama ini sehingga acara berjalan dengan lancar, dan semoga GRIB Jaya PAC Malausma dapat diterima dan membantu masyarakat”. Ujarnya

“Kita Ormas GRIB Jaya DPC Majalengka siap bersinergi dengan TNI Polri, instansi kepemerintah, Dinas terkait dan organisasi organisasi lainya”. Tutupnya.

(Dd_pie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *