PT PELINDO (PERSERO) REGIONAL 2 BANTEN BERBAGI KEBAIKAN DI BULAN RAMADHAN 1445 H

NASIONAL50 Views

MATAMAJA.COM // Banten | Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H PT Pelindo (Persero) Regional 2 Banten melaksanakan Program Pelindo Berbagi Ramadhan 1445 H yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 04 April 2024 Tahun 2024 bertempat di Pelindo Regional 2 Banten untuk mendukung acara Safari Ramadhan dengan tema “Pelindo Berbagi Ramadhan” yang diselenggarakan di Halaman Kantor PT Pelindo Regional 2 Banten serta kunjungan kerja Direksi PT Pelindo (Persero) ke beberapa daerah Pelabuhan yang salah satunya di Pelabuhan Banten.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Boy Robyanto selaku Direktur Investasi PT Pelindo (Persero) sekaligus membuka acara Pelindo Berbagi Ramadhan tersebut. Turut hadir juga Dewan Komisaris Anggota Komisi GCG dan Pemantau Manajemen Risiko PT Pelindo (Persero) Bapak Budi Setiawan, Group Head Pengendalian Proyek PT Pelindo (Persero) Bapak Wahyu Pradityo, Regional Division Head Teknik PT Pelindo (Persero) Regional 2 Bapak Hardi Wibowo, Regional Division Head Pengelolaan Keuangan dan Perpajakan PT Pelindo (Persero) Regional 2 Ibu Kartika Alfriana Nugraheni dan General Manager PT Pelindo (Persero) Regional 2 Banten Bapak Yohanes Wibowo Situmeang serta perwakilan dari Sub Holding PT Pelindo Jasa Maritim Unit Banten, PTP Multipurpose Terminal Branch Banten dan PT Jasa Armada Indonesia, Tbk Area II Banten.

Program Pelindo Berbagi Ramadhan Tahun 2024 di Pelindo Regional 2 Banten terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan diantaranya penyerahan Bantuan Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) berupa bantuan dengan rincian sebagai berikut yaitu Santunan kepada Anak Yatim sebanyak 150 anak yatim sebesar Rp. 45.000.000,- dengan per anak mendapatkan Rp. 300.000,- yang disalurkan kepada Yayasan Daarul Qur’an Nusantara 2 kemudian Berbagi Takjil berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada masyarakat di wilayah kerja perusahaan PT Pelindo (Persero) Regional 2 Banten setiap paket takjil bernilai Rp. 35.000,- dengan jumlah sebanyak 1.250 paket dengan total biaya sebesar Rp. 43.750.000,-dan pembagian sembako gratis berupa penyaluran bantuan paket sembako gratis kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) pelabuhan dan masyarakat disekitar wilayah kerja pelabuhan setiap paket sembako bernilai Rp. 150.000,- dengan total yang akan dibagikan sebanyak 1.000 paket sembako yang diserahkan langsung oleh Dewan Komisaris Anggota Komisi GCG dan Pemantau Manajemen Risiko PT Pelindo (Persero) Bapak Budi Setiawan, Direktur Investasi PT Pelindo (Persero) Bapak Boy Robyanto dan General Manager PT Pelindo (Persero) Regional 2 Banten Bapak Yohanes Wibowo Situmeang.

“Alhamdulillah bantuan ini sangat berarti buat kami, anak-anak berharap semoga bantuan seperti ini akan selalu ada dan selamanya diberikan karena yayasan yang saya kelola masih membutuhkan banyak bantuan mengingat kondisi anak-anak saat ini yang sangat membutuhkan, apalagi menjelang lebaran, dan terima kasih buat Pelindo semoga semakin sukses kedepannya” kata koordinator Yayasan Daarul Qur’an Nusantara 2 tersebut yang mengelola puluhan anak asuh yang beralamat di wilayah Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. MK.(Bdi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *