Babinsa Koramil 14 Bringin Bantu Petani Siapkan Lahan Penyemaian Bibit Padi

EKONOMI47 Views

NGAWI ,BUSERJATIM .COM GRUOP– Dalam rangka mendukung program Ketahanan pangan, Babinsa Koramil 0805-14/Bringin Sertu Martono melaksanakan pendampingan pertanian dengan membantu penyiapan lahan penyemaian padi milik Bapak Suratno di Desa Dero Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi,Jumat (05/04/2024).

Babinsa Sertu Martono menyampaikan, Pendampingan ini bertujuan untuk memberikan support dan motivasi kepada para petani untuk segera mengolah lahan pertanian masing-masing petani desa binaan.

“Sekarang para petani Desa Dero sudah memulai lagi untuk penanaman padi, dengan mengawali pembuatan lahan bibit padi, dengan harapan bisa menghasilkan panen yang maksimal,” ungkap Sertu Martono.

Sementara itu, Bapak Suratno menyampaikan, Terima kasih kepada Babinsa yang telah ikut andil dalam penyiapan lahan penyemaian bibit padi di lahan miliknya.

Dia juga berharap, nantinya para Babinsa bisa memberikan arahan dan bimbingan kepada para petani. “Guna membantu program tercapainya kedaulatan pangan dan Ketahanan pangan demi kesejahteraan rakyat Kabupaten Ngawi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *