Sat Reskrim Polres Madiun Kota Gencarkan Pengecekan Ketersediaan BBM di SPBU Selama Bulan Ramadhan

TNI POLRI37 Views

MADIUN, BUSERJATIM. COM GROUP – Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Madiun Kota telah melaksanakan kegiatan patroli guna pengawasan dan pengecekan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) selama bulan Suci Ramadhan 1445 H / Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Madiun Kota.

Pada Kamis, (4/4/2024), mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai, Unit IV Tipidter Satreskrim Polres Madiun Kota melakukan pengecekan ketersediaan BBM di beberapa SPBU di wilayah hukum Polres Madiun Kota.

Pengecekan dilakukan di SPBU 54.631.03 Jl. Soekarno Hatta Kota Madiun, SPBU 54.631.17 Jl. Basuki Rahmat Kota Madiun, dan SPBU 54.631.05 Jl. Pandjaitan Kota Madiun. Hasil pengecekan menunjukkan bahwa stok BBM di SPBU tersebut masih cukup baik dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat maupun pemudik selama bulan Ramadhan 1445 H / Tahun 2024.

Dari dialogis dengan karyawan SPBU, belum ditemukan adanya kecurangan di SPBU selama bulan Ramadhan 1445 H / Tahun 2024. Kegiatan berlangsung lancar dan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.

Kasat Reskrim AKP Sujarno S.H.,M.H., berharap dengan kegiatan ini dapat memastikan ketersediaan BBM bagi masyarakat selama bulan Ramadhan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Madiun. (Hms).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *