Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Memperkuat Pengawasan Terhadap Juru Parkir A1

 

Majalengka – Dalam upaya meningkatkan pengawasan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar melakukan patroli siang ke area yang sering dijajaki oleh juru parkir. Anggota patroli, termasuk Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., dan Bripka Bib Abi Mushadat, bergerak secara aktif di sekitar zona parkir untuk memastikan tidak ada gangguan kamtibmas. Kamis (04/04/2024).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mencegah potensi tindak kriminalitas yang sering terjadi di sekitar area parkir, seperti pencurian kendaraan atau tindakan pemerasan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Dengan kehadiran polisi yang terkoordinasi, diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jasa parkir dan masyarakat umum.

Selama patroli, anggota Polsek Kadipaten juga memberikan himbauan kepada para juru parkir agar menjalankan tugasnya secara tertib dan tidak melakukan tindakan yang merugikan pengguna jasa parkir. Hal ini sebagai upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan di area parkir serta mencegah terjadinya konflik antara para pengguna jasa parkir.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyatakan komitmennya untuk terus melakukan patroli rutin ke area parkir guna memastikan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat. Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan demi terciptanya situasi yang kondusif dan harmonis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *