Polsek Kadipaten Perkuat Keamanan dengan Patroli ke Indomaret A1

 

Majalengka – Dalam upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar mengintensifkan patroli ke Mini Market Indomaret. Anggota patroli, termasuk Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., dan Bripka Bib Abi Mushadat, bergerak secara aktif di sekitar area Indomaret untuk memantau situasi dan mengurangi potensi tindak kriminalitas. Kamis (04/04/2024).

Patroli ke Indomaret dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan bagi pengunjung dan karyawan toko, serta untuk mencegah terjadinya tindak pencurian, perampokan, atau tindak kriminal lainnya di sekitar area mini market. Dengan kehadiran polisi yang terkoordinasi, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berbelanja di sana.

Selama patroli, anggota Polsek Kadipaten memberikan perhatian khusus terhadap situasi di sekitar Indomaret, termasuk memeriksa keadaan parkir, menjaga keteraturan antrian, dan berinteraksi dengan petugas keamanan serta staf toko untuk bertukar informasi terkait situasi terkini.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., mengimbau kepada masyarakat untuk turut berperan aktif dengan melaporkan segala aktivitas mencurigakan kepada pihak berwajib. Beliau juga menegaskan komitmen Polsek Kadipaten dalam memberikan perlindungan maksimal terhadap fasilitas umum dan kepentingan masyarakat.

Patroli ke Mini Market Indomaret merupakan salah satu langkah preventif yang diambil oleh Polsek Kadipaten dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya. Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian, pemilik usaha, dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *