Polsek Cikijing Bersiap Mengurai Kemacetan Arus Lalin saat Ngabuburit A1

 

Majalengka – Jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar bergerak cepat untuk mengatasi kemacetan arus lalin yang terjadi saat masyarakat sedang melakukan aktivitas ngabuburit.

Hari ini, Ka SPKT II Aipda Mustopa dan Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono turut serta dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan arus lalin di Simpang Tiga Cikijing, pada Selasa (02/04/2024) Sore.

Menyadari pentingnya kelancaran arus lalin terutama saat bulan Ramadhan, petugas dari Polsek Cikijing ini turun langsung ke lapangan untuk membantu mengatur lalu lintas dan memastikan bahwa aktivitas masyarakat berjalan lancar.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa pelaksanaan pengaturan lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan dari Kepolisian Polsek Cikijing kepada masyarakat pengguna jalan.

“Dengan hadirnya Polri dalam memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas, kami berharap dapat membantu pengguna jalan dan memberikan manfaat sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman dan lancar, terutama dalam bulan Ramadhan ini,” ujar Kapolsek.

Diharapkan dengan kehadiran Polsek Cikijing dalam mengatur arus lalin, dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *