Petugas Pos Yan Pasar Tulungagung Siaga Untuk Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2024

 

Indramayu – Dalam rangka pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2024, petugas Pos Yan Pasar Tulungagung, yang berada di Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, siap siaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu. Kamis (4/4/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kaposyan, AKP Iwa Mashadi, menyatakan kesiapan petugas dalam menghadapi Ops Ketupat Lodaya tahun ini.

“Hari Pertama Ops Ketupat Lodaya, kami siaga di Pos Pam Pasar Tulungagung,” kata AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Pengamanan Ops Ketupat Lodaya dilakukan sebagai upaya pihak kepolisian dalam memastikan kelancaran arus mudik dan menjaga keamanan selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Pos Yan Pasar Tulungagung menjadi salah satu pos penting yang dipersiapkan dengan baik untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang melintas dan beraktivitas di sekitar pasar tersebut.

Selain Pos Yan Pasar Tulungagung, Polres Indramayu juga melakukan penyiapan dan peningkatan kesiapsiagaan di berbagai titik strategis.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik kepada masyarakat selama masa arus mudik dan perayaan Idul Fitri.

Dengan kesiapan dan siaga yang dimiliki petugas Pos Yan Pasar Tulungagung serta pos-pos lainnya, diharapkan Ops Ketupat Lodaya 2024 dapat berjalan lancar dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri. Harap AKP Iwa Mashadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *