Kapolresta Sorong Kota Berbagi Takjil di Warga Muslim Kokoda

DAERAH35 Views

KOTA SORONG , BUSERJATIM.COM GRUOP- (04/04/24) – Momen bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M Polresta Sorong Kota menggelar berbagi takjil kepada ratusan Jama’ah Masjid Babul Jannah Komplek Kokoda Kilometer.8 Kota Sorong Papua Barat Daya,(02/04/24).

Kedatangan personel Polresta Sorong Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Sorong Kota Kombes pol Happy Perdana Yudianto, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Kota Ny. Tanty Happy Perdana Yudianto, disambut hangat oleh Jama’ah dengan bergitu antusias, bahkan menyampaikan rasa terima kasih secara langsung.

Pada kesempatan itu, Kombes pol. Happy Perdana Yudianto, S.IK., MH., menyempatkan diri memberikan ceramah dan selanjutnya berkomunikasi langsung dengan Jama’ah dan sesekali memberikan himbauan kamtibmas.

Kapolresta Sorong kota Kombes pol. Happy Perdana Yudianto, S.I.K., M.H., juga menyampaikan bahwa kegiatan berbagi takjil kepada Jama’ah Masjid Babul Jannah adalah sebagai bentuk kepedulian di momen bulan suci ini. Selain itu juga, kegiatan ini merupakan salah satu sarana komunikasi untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. Untuk itu, lebih lanjut, diharapkan melalui kegiatan ini dapat membawa keberkahan dan menjadi amal ibadah, sehingga yang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan ini pun mendapat keberkahan dan diberikan kelancaran sampai akhir pelaksanaan ibadah puasanya.

Bapak Hasan salah satu warga yang dibagikan takjil dikonfirmasi mengatakan merasa senang dengan kehadiran Polisi yang datang membawa suasana yang berbeda ditempatnya. “biasa kalo polisi datang itu melerai keributan, tapi kali ini dong datang kita yang kaget karna bawa takjil jadi rasa senang aja suasana nya berbeda” tambahnya.

(Tim/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *