Kapolres Majalengka Periksa Kesiapan Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2024 di Kadipaten A1

 

Majalengka – Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., beserta rombongan, melaksanakan pengecekan kesiapan pos pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2024 di wilayah Kadipaten. Dalam kunjungannya pada Kamis (04/04/2024), Kapolres memastikan bahwa semua persiapan telah dilakukan dengan baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa yang akan datang.

Kapolres Majalengka menekankan pentingnya kesiapan pos Pam dalam menghadapi berbagai potensi ancaman. Dia menegaskan bahwa pihak kepolisian telah melakukan persiapan matang dengan melibatkan personel yang terlatih dan dilengkapi dengan peralatan yang memadai. Hal ini sebagai bentuk komitmen polisi dalam menjaga keamanan masyarakat.

Selain melibatkan unsur TNI dan instansi terkait lainnya, Kapolres juga menegaskan bahwa kerjasama lintas sektoral menjadi kunci utama dalam menjaga stabilitas dan keamanan daerah. Kolaborasi antarlembaga tersebut diharapkan dapat memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan wilayah.

Saat melakukan pengecekan, Kapolres Majalengka memberikan arahan kepada personel yang bertugas di pos Pam. Dia menekankan pentingnya menjaga profesionalisme dan kewaspadaan ekstra dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi. Selain itu, dia juga mengingatkan untuk tetap mengutamakan pelayanan dan keamanan masyarakat dalam setiap tindakan yang dilakukan.

Dengan pengecekan kesiapan pos Pam Kadipaten ini, diharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat tetap terjaga dengan baik. Kehadiran polisi yang sigap dan siaga di lapangan menjadi jaminan bagi warga dalam menjalani aktivitas sehari-hari tanpa rasa khawatir akan gangguan keamanan. Langkah proaktif ini menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *