BONGAS GASPOL : Safari Ramadhan, Kapolsek Bongas Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Sholat Tarawih Keliling

Indramayu,- Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi melaksanakan Sholat Tarawih Keliling di Masjid Al Muttaqin Alamat Desa Kertajaya Kec. Bongas Kab. Indramayu. Rabu malam (3/4/2024) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bongas Sholat Isya dan Tarawih berjama’ah serta memberikan kultum kepada jamaah yang hadir.

Menurut Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, kegiatan Tarawih Keliling ini memiliki tujuan yang sangat penting. Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Ramadhan, kegiatan ini juga dijadikan ajang bersilaturahmi dan mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat. Hal ini sejalan dengan semangat kebersamaan dan keharmonisan yang diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Selama pelaksanaan Sholat Tarawih, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan penting kepada seluruh masyarakat.

Salah satunya adalah ajakan untuk bersama-sama mengawasi anak-anak agar tidak terlibat dalam perbuatan yang melanggar hukum, seperti perang sarung dan balapan liar.

“Kami juga memohon dukungan dan bantuan dari jamaah yang hadir untuk aktif melaporkan setiap tindakan kriminal yang terjadi di sekitar lingkungan mereka,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kepedulian dan komitmen Kapolsek dalam menjaga keamanan masyarakat patut diapresiasi sebagai langkah nyata dalam mewujudkan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif untuk semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *