Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Terus Tingkatkan Sinergitas dengan Warga A1

Uncategorized104 Views

 

Majalengka – Dalam rangka menjaga sinergitas dan kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya, Briptu Inten Rihhadatul ‘Aisy, S.H., selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus berupaya meningkatkan kegiatan sambang. Pada Rabu (03/04/2024), Briptu Inten melakukan sambang dan silaturahmi dengan warga Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan tersebut, Briptu Inten menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga serta mengajak mereka untuk meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Melalui dialog yang hangat, Briptu Inten berusaha mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, memastikan bahwa pesan-pesan kamtibmas dapat tersampaikan dengan baik.

“Kami selalu berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan keluhan dan memberikan himbauan yang relevan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ujar Briptu Inten.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menegaskan pentingnya kegiatan sambang bagi para Bhabinkamtibmas. Dia meminta agar para Bhabinkamtibmas selalu mengoptimalkan waktu untuk berinteraksi dengan warga binaannya, memberikan himbauan kamtibmas, dan menciptakan iklim keamanan yang kondusif di wilayah masing-masing.

“Dengan kerja sama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, sejahtera, dan harmonis,” tegas AKP Erik Riskandar.

Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan oleh Briptu Inten merupakan salah satu upaya konkret dalam membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *