Bhabinkamtibmas Lakukan Dialogis dengan Ibu Ketua RT di Perum Sindangkasih A1

 

Majalengka – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, yaitu Bripka Ujang Ahmad Muzani, SH, dan Brigadir Desi Yuanasari, melaksanakan kegiatan dialogis dengan Ibu Ketua RT di Perum Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Kamis (04/04/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Dalam dialog tersebut, Bripka Ujang Ahmad Muzani dan Brigadir Desi Yuanasari berdiskusi dengan Ibu Ketua RT untuk membahas berbagai hal terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan Perum Sindangkasih. Mereka mendengarkan aspirasi serta masukan dari Ibu Ketua RT mengenai kondisi wilayah tersebut, termasuk potensi-potensi gangguan kamtibmas yang perlu diwaspadai.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Bripka Ujang Ahmad Muzani dan Brigadir Desi Yuanasari juga memberikan himbauan kepada Ibu Ketua RT dan seluruh anggota RT untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas, terutama menjelang bulan Ramadhan. Mereka juga menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP. Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan apresiasi atas kegiatan dialogis yang dilakukan oleh Bripka Ujang Ahmad Muzani dan Brigadir Desi Yuanasari. Menurutnya, dialog langsung dengan para pemimpin masyarakat seperti Ibu Ketua RT merupakan langkah efektif dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan komunitas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bripka Ujang dan Brigadir Desi atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat. Semoga melalui dialog ini, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Perum Sindangkasih serta meningkatkan rasa aman bagi seluruh warga,” ucap Kapolsek Majalengka.

Dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *