Tim Supervisi Polres Indramayu Cek Kesiapan Pos Pengamanan Glayem Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2024

 

Indramayu,- Tim Supervisi Zona Timur Polres Indramayu jajaran Polda Jabar dipimpin oleh Kompol Eko Susilo, S.H., M.H., melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Glayem Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Rabu (3/4/2024)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan pengamanan untuk Operasi Ketupat Lodaya 2024 yang akan dilaksanakan oleh Polres Indramayu.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kompol Eko Susilo menyatakan bahwa hasil pengecekan sarana dan prasarana di Pos Pengamanan Glayem sudah lengkap sesuai dengan ceklist yang telah ditentukan.

“Hal ini menunjukkan bahwa pos pengamanan tersebut siap untuk melaksanakan tugasnya dalam mengamankan arus lalu lintas dan memastikan keamanan selama operasi Ketupat Lodaya 2024,” kata Kompol Eko Susilo

Sementara Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana H., yang menerima langsung hasil pengecekan tersebut, juga menambahkan bahwa semua persiapan di Pos Pengamanan Glayem sudah terpenuhi dengan baik.

“Ini mencakup persiapan sarana dan prasarana yang diperlukan untuk menjalankan tugas pengamanan dengan optimal,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan hasil pengecekan yang memuaskan ini, diharapkan bahwa pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2024 di wilayah hukum Polres Indramayu dapat berjalan dengan lancar dan memberikan perlindungan yang maksimal bagi masyarakat, tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *