Sat Samapta Polres Majalengka Kawal Keamanan di Griya Toserba dan Yogya Grand Majalengka C1

 

Majalengka – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka, Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Majalengka Polda Jabar menggelar patroli ke tempat perbelanjaan Griya Toserba dan Yogya Grand Majalengka pada Selasa (2/4/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari langkah proaktif Polres Majalengka untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang berbelanja di kedua tempat tersebut.

Dalam patroli tersebut, personil Sat Samapta memberikan imbauan kepada petugas keamanan (security) dan memantau aktifitas di sekitar area perbelanjaan. Langkah ini diambil sebagai langkah preventif guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan menciptakan suasana yang aman bagi pengunjung dan pedagang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Majalengka, IPDA A. Rusdianto, S.H., yang secara cermat memimpin tim patroli untuk melakukan pengawasan secara intensif di area sekitar. Dengan kerja sama yang baik antara petugas keamanan dan Polres Majalengka, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang kondusif dan bebas dari gangguan keamanan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menegaskan pentingnya kegiatan patroli ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Beliau juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi personil Sat Samapta yang terlibat dalam pelaksanaan patroli tersebut.

“Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka. Kami akan terus mengoptimalkan langkah-langkah preventif seperti ini guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” ujar AKP Adam Rohmat Hidayat.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung serta pedagang yang beraktivitas di Griya Toserba dan Yogya Grand Majalengka. Semoga upaya ini dapat terus berlanjut guna mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *