POLSEK BONGAS GELAR PATROLI

Indramayu.- Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya, Rabu (3/4/2024)

Patroli ini dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan menggelar personil berseragam selama bulan Ramadhan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, khususnya pada jam-jam rawan.

Dalam pelaksanaannya, Polsek Bongas melakukan patroli strong point di berbagai lokasi strategis.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Bongas dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan.

Kapolsek menyebut, sasaran patroli ini antisipasi terhadap gangguan kamtibmas seperti tawuran (perang sarung), genk motor, tindak kejahatan Curat, Curas, & Curanmor (C-3), serta gangguan kamtibmas lainnya yang rawan terjadi selama bulan Ramadhan.

“Kami melaksanakan patroli strong point guna mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan adanya kegiatan ini, pihaknya berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan selama bulan suci Ramadhan.

Langkah-langkah preventif seperti ini diharapkan dapat meminimalisir potensi kerawanan dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi seluruh masyarakat. Harap Kapolsek Iptu Maryudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *