Peduli Wilayah, Serma Subagiyo Aktif Lakukan Komsos Dengan Lapisan Masyarakat.

EKONOMI74 Views

NGAWI , BUSERJATIM.COM GRUOP- Babinsa Posramil Pitu Kodim 0805/Ngawi Serma Subagiyo melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat di Desa Cantel, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi. Rabu (03/04/2024).

“Komsos yang dilakukan ini merupakan tugas yang harus dilaksanakan demi tercapainya sasaran Binter yang maksimal dan juga dapat lebih mempererat tali silaturrahmi antara saya sebagai Babinsa dengan masayarakat Desa Binaan dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Komsos juga bertujuan untuk memperoleh dan menyampaikan informasi terkait segala kegiatan di wilayah Desa binaan. ” tutur Serma Subagiyo.

“Untuk memperoleh informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah tentunya diperlukan sinergitas dan kedekatan baik dengan perangkat desa maupun warga masyarakat dan juga untuk mengantisispasi tumbuhnya hal-hal yang berkaitan dengan radikalisme sehingga sedini mungkin bisa dicegah” tambahnya.

Untuk memperoleh informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah tentunya diperlukan sinergitas dan kedekatan baik dengan perangkat desa maupun warga masyarakat dan juga untuk mengantisispasi tumbuhnya hal-hal yang berkaitan dengan gangguan keamanan di wilayah binaan sehingga sedini mungkin bisa dicegah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *