Cek Satkamling, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Himbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

Indramayu, – Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan pengecekan Sat kamling wiralodra presisi, personal Polsek Gabuswetan mengunjungi Satkamling Desa Gabuskulon Kecamata Gabuswetan Kabupaten Indramayu, pada Rabu, (3/4/2024).

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana mengatakan “Sejauh ini Satkamling di Desa Gabuskulon ini berjalan cukup baik, setiap pukul 23.00-02.00 WIB,” Selalu keliling kontrol lingkungan yang dijaga.

Setelah itu, ia juga mengatakan, pengecekan Satkamling dilakukan untuk memastikan lingkungan wilayah permukiman masyarakat tertib dan aman. Satkamling dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan yang tidak kita inginkan contohnya pencurian.

Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana meminta kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“Apabila membutuhkan bantuan polisi silakan hubungi no Hp Bhabinkamtibmas atau datangi kantor polisi yang terdekat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *