Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Gabuswetan Intensif Patroli Bermotor

Indramayu, — Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar terus melakukan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Salah satunya adalah dengan menggelar patroli bermotor, Rabu, (3/4/2024) dini hari.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana mengatakan Patroli bermotor tersebut dilakukan untuk antisipasi kejahatan jalanan, geng motor serta gangguan kamtibmas lainnya.

“Tentu kegiatan ini kita lakukan terutama pada jam-jam rawan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek mengatakan, dalam patroli ini petugas menyasar Obvit Perkantoran, Perbankan, Pemukiman padat penduduk Jl. Raya Gabuswetan – Gabuskulon, jalan toang Desa Druntenwetan, Jalan Toang Desa Druntenkulon, Jalan toang Desa Kedungdawa.

Dalam menjaga keamanan, tambah Kapolsek, pihaknya juga melakukan dialogis dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas.

Personil menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

Kapolsek berharap, dengan kegiatan ini angka tindak kejahatan dapat di minimalisir karena mempersempit ruang gerak pelaku, sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman serta situasi menjadi aman kondusif, pungkas AKP Agus Kristiana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *