Kompak Jaga Kondusifitas Ngawi, Polsek Jogorogo Bersama PSHT Bagikan Takjil Ramadhan

Uncategorized652 Views

 

NGAWI,BUSERJATIM.COM GROUP- Dalam rangka mendukung kegiatan ibadah umat Muslim di bulan suci Ramadan, Polsek Jogorogo melaksanakan pengamanan terhadap pembagian takjil yang diselenggarakan oleh Perguruan Setia Hari Teratai (PSHT) Ranting Jogorogo di depan Kantor Kecamatan Jogorogo, pada Minggu (31/3/2023).

Dengan koordinasi yang baik antara Polsek Jogorogo dan panitia penyelenggara, proses pengamanan berlangsung lancar dan tertib. Sejumlah petugas polisi telah ditempatkan di sekitar lokasi pembagian takjil sejak awal acara hingga selesai untuk memastikan keamanan dan ketertiban.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono,S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan apresiasinya terhadap kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan Perguruan Setia Hat Teratai Ranting Jogorogo dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

“Terima kasih Polsek Jogorogo yang telah menjalin kerjasama dengan perguruan silat selama Ramadhan ini, sehingga tercipta Kamtibmas yang aman di wilayahnya,” tutur Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si

Senada, Kapolsek Jogorogo juga berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan dukungan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadan dengan aman dan nyaman.

“Kami berkomitmen menjaga Jogorogo agar Ramadhan berjalan dengan aman dan nyaman,” ucap Kapolsek Jogorogo Iptu Sugiyanto, S.H.,

Selain menjaga keamanan di sekitar lokasi, petugas juga memberikan arahan dan pengaturan lalu lintas bagi pengguna jalan agar dapat melintas dengan lancar tanpa mengganggu jalannya acara.

Hal ini dilakukan guna memastikan kelancaran arus lalu lintas di sekitar Kantor Kecamatan Jogorogo.

Selain anggota Polsek Jogorogo, hadir dalam giat tersebut adalah Ketua dan Pengurus Ranting serta anggota PSHT Jogorogo juga warga sekitar yang melintas di jalan raya.

Dengan berlangsungnya acara pembagian takjil ini, diharapkan dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Dengan merangkul dan mengikuti kegiatan yang diadakan oleh perguruan silat, diharapkan situasi dan keamanan di wilayah Ngawi, khususnya Jogorogo dan sekitarnya menjadi kondusif.

“Kami berkomitmen untuk terus melakukan pengamanan dan mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan serta sosial yang dilaksanakan di wilayah kami,” tutup Sugiyanto.(*py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *