Gapasdap Cabang Merak Gelar Istighosah Dan Doa Bersama 2024 Bersama Stekolder Pelabuhan Persiapan Angleb

DAERAH43 Views

MATAMAJA.COM // Merak | DPC Gapasdap Merak, PT.Asdp Indonesia Fery cabang Mera dan BPTD Kelas II Banten menggelar acara istighosah dan doa bersama anak yatim piatu di Aula Ruang tunggu reguler ASDP, Selasa (28/03/24).

Rangkaian acara yang bertempat di ruang tunggu dermaga reguler ASDP Merak tersebut dibuka oleh Kepala Balai Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Banten
Benny Nurdin Yusuf.

“Alhamdulillah kita dapat berkumpul pada acara istighosah yang rutin dilakukan khususnya jelang momen-momen penting seperti Lebaran. Acara ini sekaligus merupakan pengingat kepada kita bahwa manusia hanya dapat mengusahakan yang terbaik, namun selebihnya diserahkan dan mohon kepada Allah SWT, untuk itulah kita pada hari ini mengadakan kegiatan Istighosah dan pemberian santunan kepada anak yatim,” terang Benny Nurdin Yusuf.

Setelah penyerahan santuan, khidmat doa dan lantunan ayat suci Al-Quran dari puluhan anak yatim, tokoh agama, dan seluruh tamu undangan dipanjatkan untuk memohon pertolongan kepada Allah SWT agar aktivitas penyeberangan di Selat Sunda diberikan kelancaran, keamanan dan keselamatan selama kegiatan angkutan Lebaran 2024 .

Turut hadir dalam acara penuh kegiatan positif ini agar seluruh hajat penyeberangatersebut, Kepala Balai Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Banten. Benny Nurdin Yusuf, KSKP Merak, Lanal Banten, infa , Basarnas dan kantor kesehatan pelabuhan kelas II Banten.

Sementara itu ketua Gapasdap merak Togar Napitupulu menyampaikan,” kegiatan ini untuk berbagai kepada anak yatim piatu dan buka puasa bersama dengan stek holder yang ada di lingkungan pelabuhan merak serta doa bersama untuk kelancaran arus mudik lebaran tahun 2024 ” ujar nya . (Budi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *