Sholat Tarawih Bersama Walikota Madiun dalam Safari Ramadhan 2024

TNI POLRI148 Views

KOTA MADIUN , BUSERJATIM. COM GROUP – Kegiatan Sholat Tarawih Berjamaah Bersama Walikota Madiun dalam Rangka Safari Ramadha, 2024 di Masjid Nurul Mu’min Perum Taman Salak Kelurahan Pandean Kecamatan Taman Kota Madiun, Rabu (27/3/2024) Malam.

Dalam kegiatan tersebut, hadir beberapa pejabat dan tokoh, antara lain Dr. Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd. selaku Walikota Madiun, Sunardi Nurcahyono S.STP., M.Si. selaku Kasat Pol PP Kota Madiun, Ansar Rasidi, S.Sos, M.Si selaku Kepala Dinas Perdagangan Kota Madiun, Drs. Gaguk Hariyono selaku Kepala Inspektorat Kota Madiun, serta Camat dan Lurah di Kota Madiun. Tidak ketinggalan, Babinkamtibmas dan Babinsa dari Kelurahan Pandean juga turut hadir dalam kegiatan ini. Jamaah Masjid Nurul Mu’min sekitar 300 jamaah.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pelaksanaan Shalat Isya yang dilanjutkan dengan Shalat Tarawih berjamaah. Selanjutnya, dilakukan pembukaan kegiatan dan pemberian bantuan sosial serta sembako kepada tokoh agama Masjid Nurul Mu’min, pengurus masjid, dan anak yatim piatu.

Dalam sambutannya, Walikota Madiun, Dr. Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd., menyampaikan rasa syukur atas kesehatan yang diberikan sehingga dapat menjalankan ibadah puasa di hari ke tujuh bulan Ramadhan 1445 H.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Masjid Nurul Mu’min atas terjalinnya ukhuwah Islamiyah yang baik.

Selain itu, Walikota juga mengingatkan pentingnya menjaga kondusifitas Kota Madiun, terutama dalam menyambut Pemilihan Kepala Daerah yang akan datang.

Semoga kegiatan semacam ini dapat terus mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan umat Muslim di Kota Madiun. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *