Selama Bulan Ramadhan, Polsek Cantigi Terus Lakukan Patroli Malam Hari

 

Indramayu, – Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli ke sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya selama bulan Ramadhan. Kamis malam (28/3/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, mengatakan bahwa patroli yang rutin dilakukan oleh pihaknya merupakan bentuk kehadiran Polri guna mencegah terjadinya aksi kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya, mengingat aktivitas masyarakat pada malam hari di bulan Ramadhan cenderung meningkat.

“Dalam patroli ini, ada beberapa titik yang menjadi sasaran, seperti tempat keramaian masyarakat dan lokasi-lokasi yang dianggap rawan kejahatan serta gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cantigi,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain melakukan patroli, Iptu H. Ian Hernawan juga menyebut pihaknya melakukan sambang kepada warga guna menyampaikan imbauan dan mendapatkan informasi terkait situasi kamtibmas yang sedang berkembang di masing-masing lingkungan saat ini.

“Kami berharap dengan adanya kehadiran Polri melalui patroli ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama bulan Ramadhan. Kami juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dan melaporkan segala hal yang mencurigakan demi menjaga keamanan bersama,” tambahnya.

Kapolsek Cantigi berharap agar kegiatan patroli yang dilakukan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *