Baznas Majalengka Menyalurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga Miskin Bersama PJI

DAERAH68 Views

MAJALENGKA – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Majalengka menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga miskin di wilayah Kabupaten Majalengka dalam kemasan Program Majalengka Bageur, termasuk kepada warga yang sakit menahun dan tidak bisa bekerja. Kegiatan penyerahan bantuan sembako diserahkan Kabag Ops Polres Majalengka melalui Persatuan Jurnalis Indonesia dalam acara Jumat Curhat Bersama Kapolres Majalengka.

Ketua Harian Persatuan Jurnalis Indonesia, Rudyanto mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terbangun dengan Baznas Majalengka dalam penyaluran Paket Sembako untuk warga miskin khusus nya jurnalis yang sakit dan tidak bisa melakukan tugas profesi nya dalam rangka Hari Pers Nasional ke 78 tahun 2024.

Di tempat terpisah, Ketua Baznas Kabupaten Majalengka, H. Agus Yadi Ismail bahwa dalam dalam penyaluran bantuan paket sembako ini kita sasar masyarakat miskin yang belum mendapatkan bantuan sama sekali.

“Program Baznas Majalengka Bageur ini untuk membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka dalam mengentaskan kemiskinan dalam upaya lebih mensejahterakan masyarakat kecil, ” tutur Agus, Rabu (20/03/24).

Pesannya, agar bantuan paket sembako ini agar penerima manfaat ini bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam upaya memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Baznas Majalengka hadir ketika masyarakat membutuhkanmembutuhkan, bantuan paket sembako ini merupakan bagian dari tugas Baznas dalam membantu masyarakat kurang mampu di lingkungan Pemkab Majalengka, ” terangnya.

Lanjutnya, Baznas hadir tidak hanya sebagai lembaga yang mengelola zakat, infaq dan sedekah, akan tetapi kepedulian seperti inilah dengan berbagi ribuan paket sembako untuk memberikan kebahagiaan masyarakat.

Warga yang menerima bantuan, Muhi (jurnalis yang sakit) warga Desa Cikalong Sukahaji mengucapkan terimakasih kepada Baznas Majalengka yang sudah peduli dengan keadaannya karena menderita sakit dan sudah lama tidak bisa beraktivitas atau bekerja.(Farhan)