Antisipasi Tindak Pidana Polsek Bongas Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pemilik BRILink

Uncategorized218 Views

Indramayu,– Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat melakukan sambang dialogis dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada pemilik BRILink di Desa Margamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Selasa (19/3/2023).

Hal itu dilakukan dalam rangka memelihara keamanan guna tercipatanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bongas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kehadiran apparat keamanan dari TNI – Polri ditengah mansyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman, tutur Kapolsek.

pada kesempatan itu keduanya menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada pemilik BRILink atau ATM mini untuk dapat lebih berhati-hati.

“Diminta kepada seluruh pemilik dan pegawai BRI Link untuk dapat berhati-hati serta selalu waspada dan lebih meningkatkan keamanan dengan cara memasang CCTV di sekitar tempat usaha,” ucapnya.

Selain itu, keduanya juga meminta apabila ditemukan nasabah yang mencurigakan agar segara menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Babinsa atau ke Polsek terdekat.

“Kami juga menyampaikan, kalau perlu pengamanan dari kepolisian, kami siap membantu. Segera hubungi baik Bhabinkamtibmas, Polsek bahkan Polres siap. Apalagi sudah merasakan adanya kecurigaan terhadap nasabah yang datang, bisa disampaikan, kami siap mengawal,” tutup Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *