Meski Kondisi Sedang Menjalani Puasa, Anggota Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Tetap Semangat Dalam Bekerja

SOSIAL, TNI POLRI91 Views

Majalengka – Dalam kondisi menjalani ibadah puasa dibulan Ramadhan tidak menurunkan semangat bekerja anggota Satgas TMMD Ke-119 dalam melanjutkan pekerjaan pengerasan jalan.

Anggota Satgas TMMD Ke-119 bersama masyarakat setempat secara bergotong royong melanjutkan pekerjaan pengerasan jalan sepanjang 3000 meter di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka.

Meskipun saat ini kondisi sedang menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan, anggota Satgas TMMD tetap melanjutkan pekerjaan, apalagi pekerjaan ini demi kepentingan bersama dan semoga apa yang kita kerjakan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

“Pembuatan jalan sepanjang 3000 meter diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Cipasung dan sekitarnya, dan untuk mempermudah mobilitas masyarakat,” ujar Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P selaku Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka, Senin (17/3/2024).

“Satgas TMMD bersama masyarakat dan dibantu dengan alat berat terus melanjutkan pengerjaan pengerasan jalan, yang diharapkan dapat selesai tepat waktu pada saat penutupan kegiatan TMMD,” ucapnya.

“Dengan adanya kegiatan TMMD ini, dapat terbentuknya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, serta keberadaan TNI selalu dihati Rakyat,” tutup Dansatgas. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *