Meski Puasa Ramadhan, Anggota Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Tetap Laksanakan Apel Pagi

SOSIAL, TNI POLRI90 Views

Majalengka – Meskipun suasana bulan suci Ramadhan serta menjalankan ibadah puasa, tidak menjadi penghalang semangat anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617 Majalengka, untuk tetap melakukan apel pagi sebelum kegiatan dimulai.

Suasana bulan Ramadhan dan menjalankan ibadah puasa, Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka tetap melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan pekerjaan di Lokasi TMMD Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Kamis (14/3/2024).

Dalam apel kali ini, Dan SSK TMMD Letda Arh Agus Mulyo mengatakan, di bulan Ramadhan dan menjalankan ibadah puasa namun bukan alasan bagi kami untuk tidak melakukan apel pagi.

“Seperti kita ketahui bersama, apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting dan sekaligus pembagian tugas yang akan dikerjakan pada hari ini,” ucapnya.

“Di bulan Ramadhan ini dan kita menjalani ibadah puasa, tetapi tidak mengurangi semangat anggota Satgas TMMD dalam bekerja, justru di bulan Ramadan ini dianjurkan untuk banyak membantu sesama agar memperbanyak pahala,” pungkas Letda Arh Agus Mulyo. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *