Polsek Indramayu Intensif Gelar Patroli Selama Bulan Ramadan

Uncategorized1021 Views

 

Indramayu,- Polsek Indramayu, yang merupakan bagian dari Polres Indramayu Polda Jabar, intensif menggelar patroli pada jam-jam rawan di wilayah Kecamatan dan Kabupaten Indramayu selama bulan Ramadhan. Kamis (14/3/2024)

Patroli tersebut digelar dengan tujuan utama untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, terutama Curat (pencurian dengan pemberatan), Curas (pencurian dengan kekerasan), dan Curanmor (pencurian kendaraan bermotor), serta untuk mencegah berbagai gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalaui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi, menyatakan bahwa patroli yang dilakukan merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

Selain menyambangi wilayah yang rawan kamtibmas, petugas juga melakukan patroli ke pemukiman penduduk, obvit perkantoran, instansi pemerintahan, tempat ibadah, dan tempat-tempat keramaian masyarakat.

Dalam patroli tersebut, petugas juga memberikan himbauan kepada sekelompok remaja agar tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

Masyarakat juga diimbau untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat terjadinya gangguan kamtibmas.

“Apabila masyarakat melihat terjadinya tindak kriminalitas atau terdapat gangguan kamtibmas, dapat segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas setempat atau Mako Polsek Indramayu maupun melalui layanan Call Center lapor Pak Kapolsek Indramayu,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan langkah-langkah seperti ini, diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat, khususnya dalam bulan suci Ramadhan, tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *