Bulan Penuh Berkah, Dandim 0617/Majalengka Bagi-Bagi Takjil Ramadhan Kepada Masyarakat

SOSIAL, TNI POLRI68 Views

Majalengka – Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P beserta unsur Forkopimda Majalengka membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mesjid Al Mujahidin Desa Babakansari, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (13/3/2024).

Dalam kegiatan ini, Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0617/Majalengka bersama unsur Forkopimda Majalengka di bulan penuh berkah, bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Kami berharap dengan membagikan takjil dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

Dijelaskannya, pembagian takjil kepada warga yang melintasi di depan Mesjid Al Mujahidin, diharapkan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa, dikarenakan kesibukan dalam bekerja.

Ia menambahkan, selain membantu masyarakat untuk dapat berbuka puasa di perjalanan, pembagian takjil sebagai wujud kepedulian untuk saling berbagi dengan sesama, terutama di bulan suci yang penuh berkah ini.

Sementara, salah satu warga Hamdi (45) yang melintas mengaku sangat terkesan dan empati terhadap para unsur pimpinan di Majalengka yang turun langsung ke jalan untuk bagi-bagi takjil kepada masyarakat sebagai panganan berbuka puasa. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *