Anggota Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka, Mulai Garap Bangun Bak Penampungan Air

SOSIAL, TNI POLRI77 Views

Majalengka – Bak penampungan air merupakan salah satu sasaran fisik yang kini lagi digarap oleh anggota Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka, di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Minggu (10/3/2024).

Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Pasiter Kodim 0617/Majalengka Kapten Inf Mastam menyampaikan, pembangunan bak penampungan air merupakan sasaran fisik tambahan yang mulai digarap anggota satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, pembangunan bak penampungan air guna memenuhi kebutuhan air untuk warga, sehingga kebutuhan air dalam kehidupan sehari-hari warga tercukupi dengan adanya bak penampungan air yang baru.

“Pembuatan bak penampungan air merupakan bagian dari komitmen TNI kuususnya Kodim 0617/Majalengka dalam membantu mensejahterakan masyarakat dan diharapkan ini akan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” ujarnya.

“Dengan kegiatan ini, semoga juga dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Demi meningkatkan ke Manunggal TNI-Rakyat, serta membawa dampak positif bagi masyarakat,” pungkas Kapten Inf Mastam. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *