Jalin Keakraban, Anggota Satgas TMMD Ke-119 Laksanakan Olahraga Bersama Warga

SOSIAL, TNI POLRI71 Views

Majalengka – Anggota Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka bersama warga setempat laksanakan olahraga main bola voli, dilapangan bola voli Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Kamis (7/3/2024).

Kegiatan olahraga bersama masyarakat dilaksanakan pada sore hari setelah melakukan kegiatan, demi menjaga kesehatan dan menjalin keakraban dengan masyarakat setempat dilokasi TMMD dan merupakan bagian dari pembinaan teritorial.

Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Letkol Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Dan SSK TMMD Letda Arh Agus Mulyo mengatakan, olahraga bersama masyarakat selain untuk menjaga kesehatan, juga sebagai sarana menjalin keakraban dengan masyarakat dilokasi TMMD.

“Dengan adanya olahraga bersama, kami bisa bersenda gurau dengan warga setempat. Sehingga dapat terbina komunikasi yang baik demi suksesnya kegiatan TMMD Ke-119,” ucapnya.

“Olahraga merupakan salah satu metode komsos dengan warga, sebab dengan olahraga akan adanya interaksi positif dengan masyarakat,” tututp Letda Arh Agus Mulyo. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *