Dansatgas TMMD Dampingi Tim Redaksi Buku Potret TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka

SOSIAL, TNI POLRI88 Views

Majalengka – Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P sambut kedatangan Tim Redaksi Buku Potret TMMD, Kasubdispensat Dispenad Kolonel Arh Sudrajat dalam rangka penyusunan buku potret TMMD Ke-119 untuk melaksanakan peliputan dan wawancara kegiatan TMMD Ke-119, bertempat di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Kamis (7/3/2024).

Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P mengucapkan, selamat datang Tim peyusunan buku potret TMMD Ke-119 dari Dispenad di lokasi TMMD Desa Cipasung Kecamatan Lemahsugih.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Kolonel Arh Sudrajat mengucapkan terimakasih banyak atas sambutannya dari Dansatgas TMMD, pejabat setempat dan Kepala Desa Cipasung beserta masyarakat dilokasi TMMD.

“Kedatangan kami kesini dalam rangka penyusunan buku potret TMMD Ke-119, untuk meliput dan wawancara kepada pejabat setempat serta masyarakat dilokasi TMMD Ke-119,” ucapnya.

Dalam testominya, Kepala Desa Cipasung Deni Hermanto mengatakan, kami atas nama masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Tim Redaksi di Desa Cipasung dan masyarakat setempat sangat mendukung atas pelaksanaan kegiatan TMMD.

“Masyarakat Desa Cipasung sangat mengapresiasi atas kegiatan TMMD, terutama pembangunan sarana infrastruktur jalan yang menghubungkan Dusun Sukamanah dengan Dusun Wiranyana,” lanjutnya.

“Kegiatan TMMD ini, bagi kami sangat memberikan dampak positif dan bisa meningkatkan perekonomian warga Desa Cipasung, dengan dibukanya akses jalan dapat memudahkan para petani membawa hasil pertaniannya tanpa adanya kendala dan hambatan alam untuk dijual ke pasar,” pungkas Deni Hermanto. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *