Finishing, Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Rampungkan Pengerjaan Renovasi Madrasah

SOSIAL, TNI POLRI88 Views

Majalengka – Anggota Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka bersama warga secara gotong royong rampungkan pekerjaan renovasi madrasah yang merupakan salah satu sasaran fisik Giat TMMD, di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, pasa Kamis (6/3/2024).

Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Pasiter Kodim 0617/Majalengka Kapten Inf Mastam mengatakan, pengerjaan renovasi Madrasah yang dikerjakan personel Satgas TMMD bersama warga masuk tahap finishing.

“Alhamdulilah untuk pengerjaan Madrasah sudah memasuki tahap finishing, berkat kerja keras dan gotong royong antara personel satgas dengan dibantu warga dalam pengerjaan renovasi Madrasah dapat kami rampungkan,” tuturnya.

“Semoga dengan rampungnya renovasi Madrasah, anak-anak bisa beraktivitas kembali dalam belajar mengaji, dengan suasana Madrasah yang baru belajarnya makin semangat,” pungkas Kapten Inf Mastam.

Sementara, Kepala Desa Cipasung Deni Hermanto mengucapkan terimakasih banyak kepada Satgas TMMD dan warga yang telah gotong royong dalam pengerjaan renovasi Madrasah, semoga dengan suasana Madrasah yang baru ana-anak akan semakin nyaman dan semangat dalam belajar mengaji. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *