Sebelum Bekerja, Anggota Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Melaksanakan Apel Pagi

SOSIAL, TNI POLRI94 Views

Majalengka – Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan pekerjaan di Lokasi TMMD Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Rabu (6/3/2024).

Dalam kesempatan ini, Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Dan SSK Letda Arh Agus Mulyo menjelaskan, apel pagi ini bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh personel Satgas dan warga juga untuk melakukan pembagian tugas pada masing-masing bagian.

“Apel pagi ini wajib dilaksanakan bagi anggota Satgas TMMD. Hal ini guna untuk mengecek seluruh kesiapan, baik personel maupun materiil berupa alat dan bahan-bahan yang akan digunakan sekaligus pembagian tugas setiap titik dalam pengerjaan sasaran fisik,” lanjutnya.

“Diharapkan, dengan apel pagi setiap personel mengerti akan berbuat apa dan diharapkan dalam pelaksanaannya mengutamakan faktor keamanan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar, tepat sasaran sehingga mendapatkan hasil pekerjaan yang maksimal.” tutup Letda Arh Agus Mulyo. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *