Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Kebut Renovasi Madrasah

SOSIAL, TNI POLRI57 Views

Majalengka – Kebut pengerjaan Sasaran fisik, Anggota Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka bersama warga terus kebut pekerjaan renovasi madrasah, bertempat di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, pasa Sabtu (2/3/2024).

Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Pasiter Kodim 0617/Majalengka Kapten Inf Mastam mengatakan, selain pembukaan akses jalan sepanjang 3000 meter, Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka juga melakukan banyak program, seperti Renovasi Madrasah yang menjadi salah satu sasaran tambahan dalam program TMMD tersebut, hari ini renovasi Madrasah terus dikerjakan personel gabungan Satgas TMMD bersama warga.

“Selama pengerjaan tentu ada dukungan dan kerja sama yang baik antara satgas TMMD dengan masyarakat setempat dengan tujuan hasil lebih maksimal nantinya dapat digunakan dalam waktu yang lama,” jelasnya.

“Sinergitas seluruh stakeholder yang terlibat dalam program TMMD Ke-119 sangat kita perlukan, sehingga setiap pembangunan sasaran fisik mendapatkan hasil yang maksimal,” tutup Kapten Inf Mastam.

Kepala Desa Cipasung Deni Hermanto mengatakan, kami masyarakat Desa Cipasung sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI yang telah melakukan program TMMD, dengan melakukan pembangunan sasaran fisik renovasi madrasah. Sehingga anak-anak akan semakin nyaman dan semangat pergi ke madrasah untuk menuntut ilmu belajar mengaji. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *