Dengan Semangat Gotong Royong, Babinsa Bantu Pembongkaran Rumah Warga Binaan

EKONOMI62 Views

 

NGAWI, BUSERJATIM COM GRUOP– Untuk menjaga talisilaturahmi bersama warga Desa Binaan, Serda Hadi Fitri Babinsa Karangrejo Koramil 0805/09 Kendal Kodim 0805/Ngawi melaksanakan gotong royong membantu bongkar rumah warga sekaligus monitoring wilayah di Desa binaan nya Desa Karangrejo Kecamatan Kendal, Sabtu (02/03/2024)

Gotong royong yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembongkaran rumah tersebut merupakan suatu bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin silaturahmi dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat serta menambah keakraban hubungan Babinsa dan Masyarakat.

Karena membantu meringankan beban masyarakat juga termasuk tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga Masyarakat diwilayah binaannya.

Serda Hadi Fitri mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi bersama warga di wilayah teritorial binaan saya.

Kegiatan ini juga merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, “Ujar Serda Hadi Fitri.

Sementara itu, Sdr. Jumadi selaku pemilik rumah menyampaikan banyak rasa terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa yang telah menyempatkan membantu bongkar rumahnya.

Karena hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri pada saat bongkar rumah di bantu Pak Babinsa. Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat tetap terjaga sampai kapanpun. “Imbuh Sdr. Jumadi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *