Tampung Aspirasi Masyarakat: Kapolsek Majalengka Kota Temui Warga Dalam Jumat Curhat di Kelurahan Sindangkasih. qq6

 

Majalengka, – Dalam upaya mendengar dan menampung aspirasi masyarakat, Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ujang Ahmad Muzani, SH., menggelar pertemuan dengan warga dalam Jumat Curhat di wilayah Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Jumat (1/3/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kedekatan antara aparat kepolisian dan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik. Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Penting bagi kami untuk terus berinteraksi dengan warga, mendengar langsung masukan, keluhan, dan aspirasi mereka. Dengan begitu, kami dapat lebih memahami kondisi di wilayah hukum kami dan memberikan pelayanan yang lebih baik,” kata AKP Iwan Sutari.

Bripka Ujang Ahmad Muzani menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga menjadi ajang untuk memberikan informasi terkait program-program kepolisian yang sedang diimplementasikan. Selain itu, warga diimbau untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Saling berkomunikasi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kami berharap kegiatan ini dapat memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dengan warga di Kelurahan Sindangkasih,” ujar Bripka Ujang.

Kapolres Majalengka, AKBP. Indra Novianto, S.I.K, M.Si., CPHR., menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Majalengka Kota beserta anggota. “Menggali aspirasi masyarakat adalah langkah yang tepat untuk membangun kepercayaan dan kebersamaan antara kepolisian dan warga. Ini sejalan dengan prinsip Polri yang menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ungkap AKBP. Indra Novianto.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *