Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Tingkatkan Pengamanan Objek Vital Perbankan pada Malam Hari Q1

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harry dan Briptu Fadli, gencar melakukan patroli pada Objek Vital perbankan dalam upaya meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek Cikijing. Patroli ini dilakukan pada Kamis (29/02/2024) dini hari guna mencegah potensi kejahatan.

Bank Mandiri KCP Cikijing menjadi fokus patroli malam hari untuk menekan terjadinya kejahatan 3C (curat, curas, dan curanmor) serta tindakan kriminal lainnya. Langkah ini juga bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Selama kegiatan patroli, petugas memberikan imbauan kepada Security Bank agar selalu memantau sistem pengawasan CCTV baik di sekitar kantor maupun area ATM untuk mengantisipasi tindakan kejahatan. Selain itu, apabila terdapat orang yang mencurigakan, mereka diminta untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

Dalam komentarnya, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menekankan pentingnya menciptakan situasi yang kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, terutama perampokan atau pencurian dengan kekerasan serta kejahatan lainnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Cikijing menyatakan bahwa patroli yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing merupakan upaya untuk mencegah gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. “Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya pencurian dengan kekerasan dan tindak kejahatan lainnya sehingga dapat menciptakan wilayah Kecamatan Cikijing yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *