Polsek Kadipaten Pastikan Keamanan Melalui Patroli Siang A1

 

Majalengka – Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus mengintensifkan upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan patroli siang. Pada hari Rabu (28/2/2024), personel Polsek Kadipaten, yang dipimpin oleh Aipda Wahyudin dan Bripka Bib Abi Musyadat, melaksanakan patroli tersebut dengan mengunjungi berbagai tempat strategis, seperti swalayan, SPBU, dan area yang dikelola oleh juru parkir di wilayah Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Dalam patroli ini, selain memastikan keamanan di sekitar lokasi tersebut, personel Polsek Kadipaten juga memberikan imbauan kamtibmas kepada para pedagang, pengelola SPBU, dan juru parkir. Imbauan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S. H., menyatakan bahwa kegiatan patroli siang ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Kadipaten dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami terus melakukan upaya preventif seperti patroli rutin untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar. “Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” tambahnya.

Dengan adanya kegiatan patroli siang ini, diharapkan dapat meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kadipaten serta memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat. Polsek Kadipaten tetap berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya lingkungan yang harmonis dan sejahtera.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *