Pesan Dandim 0617/Majalengka pada Kunjungan Kerja ke Koramil 1705/Cikijkng

SOSIAL, TNI POLRI46 Views

Majalengka – Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P didampingi Ketua Persit Cabang XXVIII Kodim Majalengka, Ny. dr. Lollyta Christiany, S.SpKJ., MMRS, melakukan kunjungan kerja ke Koramil 1705/Cikijing, pada Selasa (27/2/2024), yang beralamat di Jl. Cikijing, Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya, Dandim 0617/Majalengka beserta Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim Majalengka beserta rombongan disambut langsung oleh Danramil 1705/Cikijing, Babinsa dan Pengurus Persit KCK Ranting 06 Ramil Cikijing.

Dalam kunjungan kerjanya, Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P menyampaikan, ucapan terimakasih atas pelaksanaan PAM Pemilu Serentak tahun 2024 yang sudah dilaksanakan sampai saat ini atas peranserta para Anggota seluruhnya berjalan lancar dan aman.

Lebih lanjut, Beliau menekankan pegang teguh Santiaji dan Lima Kemampuan Teritorial dalam setiap pelaksanaan tugas dan kegiatan. Laksanakan setiap perintah dan kegiatan dengan ikhlas agar menjadi ibadah kebaikan buat kita.

“Jaga keharmonisan keluarga, jika ada masalah selesaikan dengan baik karena setiap masalah pasti bisa diselesaikan. Yang terpenting jaga kesehatan agar bisa melaksanakan tugas pengabdian dengan sebaik-baiknya,” tutup Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *