Timkes Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Warga

SOSIAL, TNI POLRI83 Views

Majalengka – Peduli kesehatan warga, Timkes Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka terus bergerak dan berupaya memberikan pelayanan dengan mendatangi dan memastikan kesehatan warga sekitar lokasi TMMD, di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Senin (26/2/2024).

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P selaku Dansatgas TMMD Ke-119 melalui Timkes Satgas TMMD Sertu Isro menyampaikan, bahwa Timkes selalu standby untuk kesehatan Anggota Satgas demi mendukung kelancaran tugas, juga turut serta melaksanakan pemeriksaan kesehatan warga dengan cara mendatangi rumah warga.

“Selain kegiatan pemeriksaan kesehatan juga sabagai ajang silaturahmi terhadap warga masyarakat setempat, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik antara TNI dan Rakyat,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, bersama dengan anggota satgas TMMD lainnya kami tetap mengedepankan langkah untuk membantu warga setempat, mari manfaatkan fasilitas kesehatan yang dimiliki satgas TMMD untuk pemeriksaan kesehatan tidak dipungut biaya, ajak Sertu Isro.

Dalam kegiatan ini, Kades Cipasung mengatakan, “Kami sangat senang dengan kehadiran Satgas TMMD, yang sangat membantu dan peduli dengan warga Desa Cipasung,” ujarnya. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *