Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka, Kerjar Target Pekerjaan Jalan

SOSIAL, TNI POLRI48 Views

Majalengka – Tim Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka melanjutkan pekerjaan pembuatan jalan sepanjang 3000 meter yang menghubungkan Desa Sukamanah dan Desa Wiranyana, yang bertempat di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (27/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Pasiter Kodim 0617/Majalengka Kapten Inf Mastam menyampaikan, dalam pengerjaan sasaran fisik, kendala alam sangat besar pengaruhnya untuk pekerjaan di lapangan, apalagi sekarang musim penghujan.

“Sasaran fisik yang sudah nampak, yaitu pembangunan ruas jalan dan gorong-gorong yang sudah mulai kelihatan hasil pekerjaannya,” ujar Kapten Inf Mastam.

“Dalam pelaksanaan sasaran fisik kami dipacu cuaca dan waktu, sebab itu kami dituntut untuk selesai tepat waktu, agar manfaatnya cepat dirasakan oleh masyarakat,” tambahnya.

“Salah satu yang menjadi penekanan dalam program TMMD adalah Kemanunggalan TNI-Rakyat. Hal ini harus ditingkatkan melalui TMMD sebagai media interaksi, terutama pada kegiatan sasaran fisik sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkas Kapten Inf Mastam. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *