Polisi RW Polsek Majalengka Kota Gelar Ngopi Bareng Sambang dan Imbau Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Majalengka, – Sambil menikmati segelas kopi, Aiptu Agus Subagja dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan sambang dengan warga pada Senin (26/02/2024). Dalam kesempatan tersebut, polisi RW tersebut memberikan imbauan tentang Kamtibmas pasca Pemilu 2024.

Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari rutinitas untuk menjaga dan mempererat silaturahmi antara Polri dengan warga.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan dalam rangka menjaga untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan warga,” ujar AKP Iwan Sutari.

Dalam suasana santai ngopi bareng, Aiptu Agus Subagja turut memberikan imbauan kepada warga terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pasca Pemilu 2024. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa masyarakat tetap merasa aman dan tenteram dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Imbauan yang diberikan oleh Aiptu Agus Subagja juga merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga stabilitas keamanan pasca Pemilu, di mana situasi pasca-Pemilu seringkali menjadi momen yang rawan akan potensi ketegangan. Dengan adanya kegiatan sambang dan dialog langsung dengan warga, diharapkan kerjasama antara Polri dan masyarakat semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *